Rabu, 21 Juli 2010

aku gak mau pulang....!!!

aku males pulang...baru kali ini eh gak deng dah lam aku merasa seperti kayak gini.Masalah terpicu bukan karena semalam tapi memang...Aku masih ingat kejadian semalem.Kejadian yang aku udah tahu bakalan akan terjadi.Hanya gara-gar minjam kereta dan aku gak kasih dia malah melototin aku,nunjangin kursi dan ambil alat entah apa aku gak ngerti tapi yang pasti alat itu.Dia mencongkel kunci keretaku pakek itu.Dia emosi dan masuk kamar geplak kepalaku dan mukul aku pakek alat itu.Kena dengkulku.Aku keluar rumah tapi aku bingung mau kemana jadi aku memutuskan balik lagi.Ambil helm dan keluar.Sepi belum keluar aku ambil uangku yg ternyata udah dicuri.Entah kenapa padahal disana ada mamaku tapi mamaku malah bela dia dan memintaku untuk ngasih kunci kereta itu.Seperti menutup mata dan telinganya dia seperti membiarkan aku disakitinya.Aku keluar tanpa arah dan langsung ke rumah eyang.Tapi gak ada orang jadi aku ke rumah bude ati.Disana aku tidak dapat membendung rasa perih hatiku.Aku telpon indri my best friend and dia langsung mengiburku.Dari situ kepalaku benjol kakiku berdarah.Kepalaku benjol dan aku pusing dan gak hilang"  pusingnya...kasihan aku...Seperti bukan anak mereka aku.Mama ku gak pernah sayang sama aku,walaupun dia yangngelahirin aku tapi aku merasa bukan anaknya.Biarlah mungkin ini jalannya aku.Aku tahu aku salah dan aku memang tak sebaik dia.Dia yang menganiaya aku tanpa perasaan.Dan dia abangku........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar