Senin, 06 September 2010

Entahlah..

askum my blog...alhamdulillah blogku ini gak ada yang mengunjungi...
entah hari apa ini..hari ini temen di kelasku yang paling pendiam menanyakan aku mau pacar apa enggak..anak itu entah kenapa?mungkin dia ingin menjodohkan aku dengan temannya..emang dia pikir siapa main jodoh"kan segala...Dan sore harinya,aku disuruh ma ortu untuk beli sesuatu.kenapa aku aja yg disuruh..bukannya gak ikhlas tapi kenapa aku aja yg disuruh..vi antar kesini,vi antar kesana,beli ini,beli itu..aku tuh capek tapi kalau masalh uang,baju dll aku gak pernah nuntut yg macam" tapi tak ada perhatian lebih..emang aku ini anak apa?anak pungut?buangan?namun setelah kupikir" aku tega sekali mengatakan ini.aku takut aku salah bicara...
udahlah my blog..aku pening pun mikirin masalah ini.
wass...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar